Selasa, 11 Januari 2011

TOP 10 STATUS PALING GOKIL (SO FAR)



Berikut adalah status yg teruji emang berhasil "memancing" komentar hahahihi,, xixixi,, kwkwkw, dan ketawa aneh lainnya... Lumayanlah sebagai bahan referensi buat Anda dalam membuat status Pesbuk ... Hahaha..Muntah!! ^ ^

Silahkan comment, atau posting status yg sekiranya lebih gokiel lagi sama yg ini, biar peringkatnya bisa saya edit dan memasukkan punya tmn2.. Enjoy! :)


1.Bocah 1: Kalau aku besar nanti, aku mau ke MARS
Bocah 2: Aq ke VENUS aja
Bocah 3: Aq mau ke MATAHARI aja..
Bocah 2 : Lho, kahn panas??
Bocah 3 : Gak lah… ke matahari-nya kahn mlm2..

2.Anak : Pak, apakah Tuhan itu berkulit hitam apa putih?
Bapak: Mungkin kedua – duanya, nak..
Anak : Apakah Tuhan itu laki – laki atau perempuan
Bapak : Mungkin kedua – duanya, nak..
Anak : (berpikir sebentar) …. Apakah Tuhan itu Michael Jackson, Pak??
Bapak : *@&$(@%_@_

3.Td gwa buka FB ditemenin Babeh…. Berharap tmn2 gw gak ada yg nge-tag gambar yg macem2 seperti biasanyaaa…. T,T

4.Cwo : [lg push up di gym]
Cwo : 1………2…………3…………..
*trus ada cwe sexy lewat*
Cwo : 345….346…347…..

5. Kalau status ini di-like ma 123.456 org.... saya akan brenti merokok!!! kwkwkw
^ ^ v

6.Kalau ada yg melempari anda kotoran....
Balaslah dengan melempari dia bunga ....
Beserta pohonnya....
Juga batu kancing yg ada di sekitarnya ....
Makasi .....

7.Kalau pipi kiri anda ditampar…
Berikan juga dia pipi kanan….
Lalu laporkan dia ke kantor polisi..
Makasii…

8.Hewan berkaki 3 contohnya donkang megas2an. Hayoo... Ape bin?!

9.Badan gw memanas gni yakk...?! Kykne demam ganteng n kharismatic q mau kambuh lagi... kwkwkw...

10. di atas langit ada langit....
dia atas rumah ada atap...
di atas ibu ada bapak...
Yeee... ngapaen tuch bapaakkk????
kwkwkw ^ ^ v

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...