Selasa, 18 Januari 2011

The Secret



Judul Buku : The Secret
Penulis : Rhonda Byrne
Halaman : xiii + 236 halaman
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama


The Secret memiliki kecenderungan untuk menjadi karya klasik sejajar dengan “The Power of Positive Thinking” karya Norman Vincent Peale, “The Master Key System” karya Haanel, maupun “The Science of Getting Rich” karya Warren J. Wattles. Hal ini memungkinkan karena buku ini menguraikan secara mendetail cara kerja pikiran, hukum daya tarik (The Law of Attraction), serta bagaimana cara untuk meraih apa yang Anda inginkan.
Buku ini merunut rahasia – rahasia kehidupan, kemakmuran, cinta, kesehatan, dan bagaimana cara meraih itu semua, serta yang lebih penting lagi rahasia tentang diri Anda yang sejati. Dijelaskan misalnya bagaimana Anda tersusun dari organ tubuh, dimana organ itu sendiri tersusun oleh berjuta – juta sel. Selanjutnya sel – sel ini tersusun atas molekul – molekul, yang pada akhirnya membuat Anda tersusun atas sejumlah atom. Atom mengandung energi, sehingga kesimpulan finalnya adalah : Anda adalah energi! Sejatinya, Anda adalah makhluk spiritual di hadapan Yang Maha Kuasa.
The Secret berpijak pada satu kebenaran universal yang abadi, yakni hukum daya – tarik. Hukum daya tarik lah yang melingkupi seluruh aspek kehidupan. Dengan menerapkan hukum ini, Anda dapat mengubah setiap aspek dari hidup Anda.Ini sejalan dengan sabda sang bijak Buddha “Anda adalah apa yang Anda pikirkan. Pikirkanlah tentang cinta, maka Anda akan menjadi cinta itu sendiri.” Dengan asumsi yang sama, Anda dapat menarik apapun yang Anda inginkan di dalam hidup Anda dengan mengkondisikan pikiran dan perasaan Anda. “Pikiran menjadi sesuatu” adalah satu poin penting yang disampaikan dalam buku ini. Penerapan yang intens dari rahasia inilah yang telah membuat Plato, Shakespeare, Newton, Hugo, Beethoven, Lincoln, Emerson, Edison dan Einsten, menjadi orang-orang ‘besar’ dalam sejarah manusia.
Rhonda Byrne secara cerdik mengkompilasi 24 pakar profesional dalam The Secret ini, sehingga bisa dikatakan buku ini adalah satu karya “keroyokan” terbesar abad ini. Ke-24 pakar ini sudah termasuk Jack Canfield, pengarang best-seller internasional “Chicken Soup” serta Joe Vitale, pengarang best-seller #1 “Spiritual Marketing” dan “The Gretest Money – Making Secret in History” .
Buku The Secret yang telah difilmkan ini telah ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia. Dalam filmnya yang berdurasi 120 menit ini, suara-suara ke-24 guru tersebut memberikan m tersendiri untuk memotivasi setiap penontonnya.Buku yang sama juga telah dirilis dalam bentuk audio-book serta dicetak lebih daripada 16 juta copy dalam 40 bahasa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...