Minggu, 06 Februari 2011

13 Rahasia Perempuan


Diakui atau tidak, perempuan adalah makhluk yang penuh misteri. Kadang memberi senyuman, tawa dan tiba – tiba menjadi seorang pendiam nomor satu. Rahasia terdalam itulah yang menambah pesonanya. Istilahnya “The Secret Garden.” Wow, namanya aja garden, pasti indah donk kalo kita bisa masuk ke dalamnya, sambil lebih memahami apa yang tersembunyi di dalam hatinya. Apa sajakah rahasia – rahasia kaum Hawa ini?? Yuuk ... ini contekannya :

1. Aku benci kamu tidur memakai pakaian kesayanganmu yang bau itu, tapi saat kau tak ada, aku malah suka mencium pakaianmu itu karena aromanya adalah dirimu..

2. Meskipun aku memaksa untuk membayar sendiri tagihan restoran saat nge-date kita yang pertama, aku akan berusaha menemukan resto yang murah dan gak menguras isi dompet banget untuk berjaga – jaga, siapa tahu kamu tidak menawarkan diri untuk bayarin tagihannya.

3. Jauh sebelum kita saling menjelajahi tubuh kita, aku sudah berfantasi tentang berada bersamamu. Tidak melakukannya pada saat terdahulu hanyalah untuk meyakinkan bahwa kau sepenuhnya milikku.

4. Aku sungguh memikirkan mantan – mantan kekasihku dan membandingkannya denganmu. Sebagian besar kamu-lah yang menang dalam perbandingan, tapi kamu tak sepenuhnya sempurna.

5. “aku gak perduli kamu nelepon aku atau enggak,” adalah kepura – puraan murni. Kenyataannya, aku mulai menunggu teleponmu yang selanjutnya segera setelah yang terakhir berakhir. Tidak hanya itu, aku benar – benar gila menginginkanmu untuk merencanakan kencan berikutnya bahkan sebelum yang terakhir benar – benar selesai. Aku mungkin tidak menunjukkannya. Jadi, jangan pernah khawatir tentang keputusasaan, telepon saja!! Jarak, ruang dan waktu begitu menyiksaku..

6. Selama masa – masa awal hubungan kita, aku biasa menyimpan chat history kita dan juga SMS-mu dan membacanya lagi, dan lagi, dan lagi. Kadang – kadang, aku membiarkan teman – teman sesama cwe’ku membacanya juga.

7. Saat kau memberikanku password Facebook-mu dan yahoo-mu, mencari – tahu riwayat chat dan e-mailmu adalah hal pertama yang kulakukan...

8. Aku ingin tahu apa yang membuatmu terangsang. Meskipun, aku tahu akan jadi menghebohkan jika aku melihat – lihat situs porno yang paling sering kau kunjungi.

9. Kau nggak perlu menjadi “a good boy” denganku sepanjang waktu. Aku tak berkeberatan berbicara sedikit “kotor.”

10. Kau selalu menyalahkanku karena membombardirmu dengan begitu banyak pertanyaan. Tapi itulah caraku mengujimu. Aku mengadili dan menganalisamu dalam setiap kata, ungkapan, tindakan, e-mail atau SMS yang kau kirim kepadaku ataupun kepada orang lain. Jadi, saat aku bertanya,” Apakah kamu pernah berkhayal bersama cewe’ lain?,” jawabanmu harus “Aku hanya menginginkan dirimu” atau yang sejenis. Jadi, berhati – hatilah!!

11. Aku senang membuatmua sedikit cemburu karena itu membuatku merasa dibutuhkan. Jadi, lain kali kau memergokiku menggoda temanmu, ketahuilah bahwa aku sedang menggodamu melalui dia.

12. Setiap aku bertengkar denganmu adalah karena aku merasa tidak diperhatikan. Jangan senewen saat aku kelihatan jutek. Berikan saja apa yang menjadi tujuanku bertengkar denganmu – sedikit perhatian dan aku sepenuhnya akan menjadi milikmu.

13. Penting gak penting, seberapa sering pun aku berkata aku tak memerlukan laki – laki agar bisa bahagia, tetap saja aku menginginkan kamu yang menjadi pemimpin ketika kita berada di tempat tidur...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...