Minggu, 27 Februari 2011

Aku Berkata kepada Buddha....


Aku berkata kepada Buddha : Biarlah semua teman – temanku sehat dan bahagia selamanya...!

Buddha berkata: Baiklah, tapi hanya untuk 4 hari saja....

Aku berkata : Ya, biarlah ke-empat hari itu adalah Hari Musim Semi, Hari Musim Panas, Hari Musim Gugur, dan Hari Musim Dingin

Buddha berkata: 3 hari saja.....

Aku berkata: Ya, Hari Kemarin, Hari Ini, Hari Esok...

Buddha berkata: tidak, 2 hari saja!

Aku berkata: Ya, Hari Terang (Siang) dan Hari Gelap (Malam)

Buddha berkata: Tidak, satu hari saja!

Aku berkata: YA!

Buddha bertanya: Hari yang mana?

Aku berkata: Setiap Hari pada masa hidup setiap teman – temanku!

Buddha tertawa, dan berkata: semua teman – temanmu akan selalu sehat dan berbahagia Setiap Hari!



[Kirimkan cerita ini kepada teman – teman Anda dan berdoalah agar mereka selalu sehat dan berbahagia....
Sebarkanlah kehangatan cinta ini, tak perduli meskipun cuaca mungkin berubah – ubah.
N.B. : Buddha brkata, Sahabat harus tetap berhubungan dan saling menyapa! Aku berkata kepada Buddha.....]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...