Kamis, 17 Februari 2011

Begitu Konyol, Begitu Benar.......


1.Saat Anda semakin tua, ada tiga hal yang terjadi.
Yang pertama Anda semakin pikun,
yang kedua dan ketiga....... saya lupa.
(Sir Norman Wisdom)

2.Salah satu hal tersulit di dunia ini adalah
Meyakinkan seorang perempuan bahwa
Bahkan menawar barang pun perlu biaya.
(Edgar Watson Howe)

3.Sahabat sejati adalah orang yang
melupakan kegagalanmu dan
menolerir kesuksesan Anda!
(Doug Larson)

4.Kebenaran yang berbahaya selalu lebih baik
daripada ..... kebohongan yang berguna!
(Eric Bolton)

5.Saat aku kecil, aku berdoa kepada Tuhan
Agar aku diberikan sebuah sepeda.
Lalu kusadari bahwa cara Tuhan bekerja tidak seperti itu.
Makanya kucuri saja satu sepeda, lalu aku berdoa memohon pengampunan.
(Erno Philips)

6.Duabelas bulan pertama, kita mengajari anak – anak kita cara berjalan dan bicara. Duabelas bulan berikutnya kita mengajari mereka untuk duduk dan diam.
(Phyllis Diller)

7.Segalanya begitu lucu sepanjang hal itu terjadi pada orang lain.
(Will Rogers)

8.Saya tidak takut mati.
Saya Cuma tak mau berada di sana
saat hal itu benar – benar terjadi
(Woody Allen)

9.‘selalu’ dan ‘tidak pernah’ adalah dua kata
yang seharusnya selalu diingat untuk tidak pernah Anda gunakan
(Wendell Johnson)

10.I love U forever.
Forever is over.
(Anonymous)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...