Minggu, 08 April 2012

Perang Nuklir Mahabharata



Apakah perang Mahabharata India adalah perang nuklir? Apakah India kuno menggunakan senjata penghancur massal sementara di Barat masih berada di dalam kehidupan primitif? Openheimer, arsitek bom atom modern yang bertanggung - jawab terhadap Manhattan Project ditanyai oleh seorang mahasiswa setelah ledakan Manhattan," Bagaimana perasaan Anda setelah meledakkan bom atom pertama di dunia?".

Jawaban Openheimer atas pertanyaan itu adalah,"Bukan bom atom yang pertama, tapi bom atom pertama di era moderen." Dia sangat percaya bahwa nuklir dipakai pada masa India kuno. Apa yang membuat Openheimer percaya adalah penggambaran akurat dari senjata - senjata yang dipakai di dalam perang Mahabharata yang setara dengan senjata - senjata nuklir moderen.


Mohenjadaro dan Harappa


Ilmuwan Davneport dan Vincenti mengajukan teori yang menyatakan bahwa puing - puing di Mohenjodaaro dan Harappa adalah akibat ledakan nuklir karena mereka menemukan sejumlah besar lapisan tanah liat (stratums of clay) dan lapisan gelas hijau. Tanah meleleh akibat terkena temperatur sangat tinggi dan pasir dan kemudian tiba - tiba mengeras. Material - material ini juga ditemukan di gurun Nevada yang dikenal sebagai lahan percobaan Nuklir.

Abu Radioaktif

Lapisan abu radioaktif ditemukan di Rajashtan, India. Abu ini menutupi sekitar tiga - perempat mil area, sepuluh mil sebelah Barat Jodhpur. Riset menunjukkan bahwa di sekitar wilayah itu banyak terjadi kasus kelahiran cacat dan kanker. Para peneliti ilmiah kemudian menemukan bahwa di wilayah itu pernah terjadi ledakan nuklir sekitar 8.000 sampai 12.000 tahun yang lalu. Ledakan itu dikatakan membumihanguskan hampir semua bangunan dan kemungkinan membunuh setengah juta penduduk.Arkeolog Francis Taylor menyatakan bahwa beberapa relief di kuil - kuil terdekat mengacu kepada doa agar dijauhkan dari cahaya dahsyat yang datang meluluhlantakkan kota.


Lubang Menganga di Bombay

Tanda dari perang nuklir di India juga meninggalkan jejak lubang raksasa di dekat Bombay. Diameternya mencapai 2,154 kilometer, terletak sekitar 400 kilometer Bombay dan usianya diperkirakan 50.000 tahun. Tak ada jejak - jejak material meteorit atau yang sejenis di sana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...