Selasa, 03 April 2012

Cara Kenalan Sama Cewek Cantik


Ngomongin tentang cara berkenalan yang baik anda perlu melakukan sesautu yang wajar....apa danya dan tanpa topeng. tapi sekali lagi jangan tunjukkan kelemahan anda di hadapan cewek cantik, jangan gugup.... karena kelemahan anda akan membuat anda terbenam ,,,, tetaplah berdiri tegak demi mendapatkan cinta seorang gadis yang
cantik.

Cara Berkenalan Dengan Cewek cantik Yang Sopan dan dengan bahasa yang Baik dan ini
merupakan Tips berkenalan dengan wanita cantik yang sangat inti. Membuka percakapan
pada pertama kali ketemu dengan cewek yang sudah kita kenal. .

1. Yang pertama anda bisa menggunakan cara SKSD atau sedikit sok deket sama target
cewek . .hehe misalkan dengan kalimat “Hy lina ,gimana kabar?”

2. Maaf benarkah ini lina alumni SMAN 10 Padang ??

Tips yang satu ini tidak jauh berbeda dari tips sebelumnya, tetapi lebih sedikit nekad, agak ngawur tapi gak sepenuhnya meleset dari tembakan.

3. Kalau boleh tau sekarang jam berapa ya mbak ?

Nah, kalau tips yang satu ini sedikit jadul tetapi terkadang manjur juga.

4. Lagi sibuk ya mbak ?

Kalau yang satu ini manfaakan sikon ketika anda di perkantoran, bank, atau mungkin kantor pos, kita tau bagaiamana bebelit-belitnya urusan buat KTP,urus surat tanah sampai harus antri-antri segala di negara tercinta kita. Daripada kesal! Manfaatkan
saja ini untuk berkenalan dengan cewek cantik.

5. Hmmmm, , , Film nya agak jelek ya hari ini ?
(tolong deh ngomongnya agak diperhalus bila bicara dengan wanita cantik)

Nah, kalau tips ini, silahkan teman teman lakukan ketika mau keluar dari bioskop, perlu sobat ingat Jangan pernah menggunakan pertanyaan “filmnya bagus?” karena si cewek pasti cuma jawab “ya”.jadi gunakan pertanyaan pertama karena akan membuat penasaran dia apa yang membuat tuh film jadi jelek.

6. Maaf ya mbak, apakah kursi sebelah anda masih kosong ?

Yang demikian itu tips berkenalan sama cewek ketika kita sedang dalam kereta, bus, atau naik angkot.....kekekek ( ati2 juga sama nenek cantik lho)hahahaha

7. Wahhh , , bajunya mirip dengan baju tetangga saya?

Nah, kalau tips berkenalan yang satu ini, initinya akan membuat cewek penasaran dan pasti balik nanya kepada kita, dari situ kita tancapkan gas deh . .hehe

8. Maaf boleh pinjam Handphonya sebentar, (ini jika anda penjual pulsa elektrik).
dengan mengisikan kita bisa tau nomor cewek smu cantik itu dan kita bisa lanjutkan obrolan via sms atau telfon. .hohohoho.lupa ketika kita membawa handphone tersebut langsung saja panggil nomor kita sendiri, dari situ

Silahkan saja nantinya anda coba Tips tentang cinta berkenalan dengan wanita cantik , sekedar saran saja, rata- rata cewek suka sama cowok yang nggak jaim dan humoris, jadi jangan sampai pembicaraan membeku. Ajak ngomong aja terus. .hehehe efek sampingnya mungkin anda bisa diketawain, dicuekin, dianggap edan, bahkan mungkin kena tampar. .hahaha resiko ditanggung penumpang.

(www.infogue.com/viewstory/2012/03/28/tips_berkenalan_dengan_wanita_cantik/?url=http://www.azizanhakim.com/2012/03/tips-berkenalan-dengan-wanita-cantik.html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...